Membuat Artikel Tidak Bisa di Copy Paste Pada Blogger Menggunakan Javascript


thumb Penjelasan
Inilah beberapa hasil pencarian yang pencarian yang sangat penting buat Anda yaitu Cara Membuat Anti Copy paste Artikel Blog, sangat buruk sekali apabia artikel kita itu merupakan artikel copy paste tentunya google akan mencap kita sebagai Plagiat Blogger yang hanya bisa mengcopy paste tulisan orang lain saja, Disini saya akan menuturkan cara membuat artikel tidak bisa di copy paste walaupun cara ini memang sederhana tetapi patut di coba juga karena mungkin ini adalah cara pertama untuk menghalangi niat para Copaster,

Keuntungan Script Anti Copy Paste Di Blogger

Dengan cara ini akan membuat artikel tidak bisa menggunakan CTRL+A, CTRL+C, CTRL+S dan CTRL+U tidak berfungsi atau tidak aktif, sehingga ketika artikel kita akan di copy maka logika pertama yang akan berfungsi pada script ini yaitu copy:false akan berjalan . Sebenarnya cara membuat artikel blog anti klik kanan banyak versinya, tetapi saya gabungkan agar menjadi gabungan script anti copy paste, anti drag, anti selectening, anti dll,. banyak lah

Akibat Copy Paste

Dulu juga saya pernah yah membuat artikel copy paste dan hasilnya sangat menjengkelkan, setiap bulan hanya maksimal dapat pengunjung cuma 100 orang saja dengan ip unik, tetapi ketika saya membuat blog ini dengan kontent yang pure murni buatan saya sendiri ya minimalnya saya dapat meningkatkan jumlah visitor saya dan berhasil mendapatkan sekurang-kurangnya 1000 pengunjung unik tiap bulan.

Keuntungan akibat konten unik

Ini penting bro, sebab dengan konten unik dan berbasis pada pengetahuan yang nyata pada kita, maka akan menghasilkan sesuatu yang lebih seperti optimasi SEO blog cepat naik, Google Panda Menjadi menjauh, lebih Cepat terindeks Google pada setiap kali posting dan yang paling utama disini saya mendapatkan penghasilan mengenai apa yang saya posting disini...



Silakan copy script berikut dan pasang pada HTML/Javascript blogger anda, kenapa dipasang nya ngga di head?
R.I.B.E.T dan membebani blog apabila dipasang di bagian head..

Copy Script anti copy paste Dibawah Ini

KLIK DISINI DAN COPY SEMUA KODE NYA


 Untuk para copaster pemula pasti akan kesulitan meng-copy paste tulisan anda .. saya udah coba dengan test standar dan memang ampuh untuk mencegah copy paste artikel yang telah kita buat dengan susah payah

Note: saya juga sebanarnya kebingungan dalam membuat artikel ini karena tidak bisa menyertakan SC anti copy paste disini, terpaksalah membuat satu microblog untuk menampung SC

Sumber Script

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar di Blog ini, silahkan berkomentar dengan rapi, pertanyaan baru sekaligus tertib, supaya enak dibaca oleh kita semua.. karena dengan pertanyaan baru akan dapat menambah pengetahuan kita akan hal-hal yang belum kita ketahui..


do not Spamming

 

2013 © Berkelana Ke Dunia Mikroskopik

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013